Mau jadi apakah anak kita nanti?
Pertanyaan sederhana di atas adalah bentuk ke khawatiran sebagian kita para orangtua.
Pertanyaan diatas bukanlah jawaban kita selaku orangtua melainkan adalah jawaban & pilihan anak.
Kita memang tidak bisa memaksakan diri tentang masa depan anak kita, karena anak-anak kitalah yg akan menjalaninya kelak.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi (Kak Seto) mengatakan, dalam kurikulum baru yang sedang dirancang Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim sekolah cukup tiga hari saja. Usulan itu disampaikan Kak Seto bukan tanpa dasar. Sekolah tiga hari itu sudah ia uji coba selama 13 tahun di homeschooling miliknya yang ada di Bintaro, Tangerang Selatan.

Hallo homeschoolers!?? •

We are so excited to give you all more and more informations about our alumni. These are our alumni who are talented in acting. Check this out!

"We do because we care”. Berawal dari kepedulian kami selaku warga Indonesia, kami menginginkan adanya gerakan cinta bumi yang dapat kami lakukan dan lebih nyata bentuknya. Sekolah Kak Seto berkeinginan untuk bisa menggerakkan banyak pihak untuk melakukan sesuatu untuk bumi kita, maka dari itu muncul lah keinginan kami untuk mengadakan Campaign Go Green.